Skip to content

Martin Keown Kasihan Pada Jose Mourinho

Martin-Keown arsenal

Martin Keown, legenda Arsenal mengatakan bahwa Jose Mourinho menempatkan dirinya sendiri ke dalam masalah dengan pernyataan-pernyataan reaktifnya kepada publik. Dalam kurun satu bulan terakhir Mourinho banyak terkena masalah karena perkataan. Martin Keown merasa kasihan terhadap Jose Mourinho, yang tengah mendapat tekanan berat dalam kiprahnya bersama Chelsea musim ini.

Jose Mourinho menorehkan salah satu awalan terburuk dalam sejarah 38 tahun partisipasi The Blues di kasta tertinggi kompetisi Inggris. Rentetan hasil buruk yang didapat, membuat Mourinho kerap memberikan pembelaan reaktif kepada awak media. Salah satunya ketika mengecam kebijakan wasit saat timnya kalah 3-1 dari Southampton, yang membuatnya harus dihukum denda £50,000 serta larangan mendampingi tim selama satu laga.

“Saya kira Jose Mourinho sangat vokal dalam menyuarakan pendadapatnya, karena hal tersebut tak bisa diselesaikan secara pribadi,” ujar Keown seperti lansiran Daily Mail. Ia hampir membuat dirinya berada dalam tekanan dan saya merasa kasihan padanya. Ia tampak terisolasi dan ketika timnya tidak mampu bicara apa-apa di atas lapangan, ia merasa harus mengisinya dengan melakukan hal tersebut di luar lapangan.”

Chelsea saat ini masih tertahan di urutan ke-12 dalam klasemen sementara Liga Primer, tertinggal sepuluh angka dari Manchester City di puncak.

(Rating dari Total User Vote)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Review Bandar Sportsbook & Online Casino Terpercaya, Bonus Daftar dan Deposit sampai 100%   Lihat Sekarang »