Skip to content

Real Madrid Melakukan Banding

Real Madrid melakukan banding atas sanksi Copa Del Rey, dimana mereka didiskualifikasi dari kejuaraan tersebut. Jikalau seluruh upaya banding lewat asosiasi sepak bola tersebut tidak berhasil maka Real akan menempuh jalur hukum.

cristiano ronaldo sembur

Seperti kita ketahui dari Berita Bola dewa-bola.net bahwa Real Madrid terkena sanksi diskualifikasi dari kompetisi Piala Copa del Rey karena memainkan pemain yang tidak boleh bermain. Hal tersebut mengejutkan publik karena sebuah klub raksasa Spanyol dilarang bermain di sebuah liga. Sekalipun demikian klub ini menolak menyerah dan memilih melawan sanksi tersebut melalui jalur-jalur yang tersedia.

Upaya banding Real Madrid ditampik oleh Pengadilan Administratif untuk Olahraga Spanyol. Putusan baru dikeluarkan kemarin lantaran proses pengurusannya terpotong liburan Natal.

“Setelah menganalisa semua bukti, pengadilan sepakat untuk menolak banding Real Madrid,”.

Sebagaimana diketahui, Madrid dikeluarkan dari keikutsertaannya dalam Copa del Rey setelah menurunkan pemain ilegal Denis Cheryshev saat menghadapi Cadiz pada 4 Desember. Dengan putusan TAD, berarti seluruh upaya Madrid membanding suspensi melalui badan keolahragaan gagal. Setelah sebelumnya Komite Kompetisi RFEF dan Panel Banding RFEF menepis klaim mereka.

Kendati demikian, kubu Santiago Bernabeu menolak menyerah dan kini siap menempuh jalur hukum. Dilansir laman resmi klub, Los Blancos akan membawa perkara ini ke Pengadilan Nasional Spanyol.

“Pengadilan Administratif Olahraga telah menolak banding yang dibuat Real Madrid terkait keputusan disipliner Federasi Sepakbola Spanyol sehubungan dengan partai leg pertama babak 32 besar Copa del Rey,” sesuai lansiran Real Madrid.

(Rating dari Total User Vote)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Review Bandar Sportsbook & Online Casino Terpercaya, Bonus Daftar dan Deposit sampai 100%   Lihat Sekarang »