Skip to content

Andrei Kanchelskis Memecat Mourinho Adalah Kebodohan

Andrei Kanchelskis mengungkapkan bahwa pemecatan terhadap Mourinho oleh Chelsea adalah kebodohan. Andrei Kanchelskis merupakan mantan pemain sepak bola Manchester United. Beliau menegaskan bahwa Mourinho merupakan pelatih berkualitas.

Andrei Kanchelskis tentang pemecatan mourinho a

Mantan pemain Manchester United yang berasal dari Ukraina itu mengatakan seharusnya Chelsea memberinya lebih banyak waktu kepadanya untuk pembuktian. Tetapi Andrei Kanchelsis pun sudah mengenal watak Chelsea, kalau mereka memang sering melakukan hal tersebut kepada pelatih.

“Para manajemen Chelsea telah melakukan tindakan bodoh, mereka semua melakukan kesalahan dengan Jose Mourinho dari tim mereka. Anda semua tahu bagaimana kualitas Mourinho sebagai seorang manajer klub,” ujar Andrei Kanchelskis.

“Mereka seharusnya memberikan waktu lebih banyak untuk Mourinho menunjukkan kualitasnya, setidaknya hingga akhir musim. Namun itulah Chelsea, mereka merupakan klub yang terlalu mudah melakukan hal tersebut kepada pelatih-pelatihnya,” tegas Andrei Kanchelskis.

Berdasarkan perkembangan berita bola terbaru bahwa Chelsea kini dilatih pelatih interim Guus Hiddink. Beliau akan menjalani tugasnya untuk pertama kali saat melawan Watford di Stamford Bridge akhir pekan ini. Ternyata bahwa Pemecatan Mourinho masih menjadi bahan diskusi hangat di Eropa. Pro dan kontra masih menghiasai peristiwa pemecatan Mourinho.

Sekalipun demikian Jose Mourinho sudah tidak bisa kembali lagi ke The Blues. Sesuatu yang sudah terjadi maka terjadilah. Hal yang sangat penting ke depan adalah klub apa yang nanti akan dilatih oleh The Special One.

(Rating dari Total User Vote)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Review Bandar Sportsbook & Online Casino Terpercaya, Bonus Daftar dan Deposit sampai 100%   Lihat Sekarang »