Barcelona Rumah Para Juara

Kota Barcelona markas Barca

Untuk para Sahabat Dewa Bola, bahwa hari ini kita akan membahas tentang pernyataan-pernyataan Luis Suarez pemain Barcelona. Akhir-akhir ini Luis Suarez dan Neymar menjadi sorotan dunia pasca absennya Messi karena cedera. Luis Suarez dan Neymar mampu mempertahankan performa Barca ketika Messi tidak ada.

Dalam laga terakhir saja saat melawan Real madrid, Luis Suarez dan Neymar mampu menaklukan Real Madrid di 3-0. Saat cukup lama gol baru tidak tercipta lagi maka Lionel Messi masuk ke lapangan hijau. Gol ke-4 tercipta dengan proses pantulan yang sangat cepat. Awalnya Lionel Messi mengolah bola saat menuju kotak penalti, beliau kemudian memberi pada Neymar yang segera dipantulkan kepada Suarez yang dengan cepat dieksekusi oleh Suarez.

Proses pantulan bola dari Messi-Neymar-Suarez berlangsung sangat cepat. Hal tersebut mengukuhkan skor 4-0 untuk kemenangan Barca. Sekalipun kekalahan telak Madrid kemarin Luis Suarez menolak mencoret Real Madrid dari persaingan juara. Suarez menyebut kekalahan dalam duel El Clasico bukan berarti menutup peluang Los Blancos dari perburuan gelar juara. Luis Suarez menegaskan bahwa Real Madrid belum sepenuhnya keluar dari persaingan jalur juara La Liga Spanyol musim ini, kendati menelan kekalahan telak dalam duel El Clasico.

Barca Rumah Para Juara

Disamping itu Barca sedang bersinar saat ini, seperti disebut oleh Arsene Wenger maupun Jurgen Klopp, bahwa Barca adalah klub terbaik di dunia saat ini. Barca menduduki puncak klasemen sementara dengan keunggulan enam poin dari Los Blancos berkat kemenangan 4-0 atas rival abadi Real Madrid.

Meski timnya kian diunggulan untuk meraih gelar juara musim ini, bomber asal Uruguay itu tidak mau terlena dan menyebut perjuangan masih panjang.

“Kami memimpin dengan enam poin, tapi musim masih sangat panjang dan Real Madrid adalah tim hebat,” tutur Suarez, yang mengemas sepasang gol ke gawang Keylor Navas.

Di laga kontra Madrid, Barcelona juga mendapat kabar baik dengan kembalinya Lionel Messi dari masa cedera. Manajer Barca Luis Enrique juga merasa yakin Sergi Roberto bakal menjadi pemain besar sekaligus andalan Blaugrana di masa depan. Bos Barcelona, Luis Enrique menyanjung performa menawan yang ditampilkan Sergi Roberto saat pasukannya menang 4-0 dalam duel El Clasico kontra Real Madrid akhir pekan kemarin.

Sergi Roberto adalah pemain muda yang berhasil membuktikan kemampuannya disamping skuad para legenda. Tampil pertama kalinya bersama Blaugrana di Santiago Bernabeu. Sergio Roberto sukses menjawab kepercayaan sang pelatih dengan menjadi kunci permainan lini tengah sepanjang pertandingan. Gelandang berusia 23 tahun tersebut kian menegaskan statusnya dalam skuat utama Barcelona musim ini dan Enrique yakin anak asuhnya itu akan menjadi pemain hebat di masa mendatang.

“Sergi Roberto adalah wildcard kami. Ia bisa bermain di berbagai posisi, tak mudah kehilangan bola, punya kualitas dalam penetrasi, pergerakan dan fisik. Ia bisa menjadi pemain hebat karena mudah memahami kebutuhan tim dan selalu aktif mencari ruang,” tutur Enrique.

Roberto bergabung dengan akademi Barcelona pada 2006 lalu dan telah tampil memperkuat pasukan Barcelona B dalam kurun waktu 2009 hingga 2013 sebelum naik ke skuat utama. Barcelona saat ini disinyalir akan mencetak sejarah tentang para legenda sepakbola bahkan calon-calon legenda untuk masa depan. Messi-Messi baru akan dibentuk dan dilahirkan dari klub ini.

(Rating 5 dari Total 12 User Vote)
Barcelona Rumah Para Juara reviewed on November 23, 2015 by rated 4.9 of 5
 

Tags: , , ,

About the author: Daikokuten

 

 

Recent posts in Serba Serbi

 

No Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

 

 
 

Agen Bola Terbaik Terpercaya Armani88

 
 

Livescore Terbaru & Jadwal Pertandingan

 
 

Prediksi Bola Hari Ini