Skip to content

Jack Rodwell Disuntik 50 Kali Dalam 5 Hari

 Jack Rodwell Sunderland

Jack Rodwell disuntik sebanyak 50 kali dalam lima hari untuk diperbolehkan bermain setiap minggunya. Seperti lansiran berita bola terbaru saat ini, dia adalah gelandang Sunderland yang berusia 24 tahun yang didatangkan dari Manchester City pada musim panas, dua tahun yang lalu.

Akan tetapi perjalanan karirnya di Sunderland banyak terganggu cedera yang beragam, mulai dari otot hamstring, selangka dan masih banyak yang lain. Ingin melupakan dan pulih sepenuhnya dari cedera maka Rodwell memutuskan bekerja bersama tim medis pimpinan Hans Muller-Wohlfahrt yang pernah bekerja di Bayern Munich dan atlet seperti Usain Bolt dan Michael Owen.

“Dari Senin hingga Jumat saya mendapat 50 suntikan. Yang dia lakukan suntik sana sini. Ini yang biasa dia lakukan bersama Bayern. Para pemain sering disuntik setiap pekannya,” jelas Jack Rodwell.

“Sebenarnya tidak ada cedera berat yang melanda, hanya rasa tidak nyaman pada kaki. Saya cuma tidak ingin itu terus berlanjut karena itu saya ingin benar-benar terbebas dari cedera. Ini adalah tindakan pencegahan saja,” tandasnya.

Hans Muller-Wohlfahrt sebelumnya bekerja lebih dari satu dekade di Allianz Arena. Tetapi dia kabarnya berseteru dengan pelatih Pep Guardiola sehingga dia dipecat dan kini mengganggur, selain bekerja bersama individu seperti Rodwell pemain Sunderland.

Berita bola terbaru tidak menjelaskan secara detail jenis zat apa yang sering disuntikan tersebut, atau obat macam apa. Tetapi kita mungkin masih mengingat seruan Arsene Wenger yang mengatakan bahwa klub-klub Eropa sering memaksa pemain mengonsumsi doping supaya mereka bisa bermain dengan baik.

(Rating dari Total User Vote)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Review Bandar Sportsbook & Online Casino Terpercaya, Bonus Daftar dan Deposit sampai 100%   Lihat Sekarang »