Skip to content

Arsene Wenger, Semoga Leicester Terpeleset

Arsene Wenger Pelatih Arsenal

Arsene Wenger The Professor, kali ini memberi doa yang cukup dilarang, yaitu mendoakan orang lain agar terpeleset. Setelah sebelumnya Arsenal tidak meraih kemenangan dari tiga pertandingan akhirnya mereka meraih tiga poin saat melawan Sunderland dengan kemenangan 3-1.

Tiga gol Arsenal diciptakan oleh Joel Campbell, Olivier Giroud dan Aaron Ramsey. Sementara itu terdapat gol bunuh diri Giroud. Penambahan tiga poin dari pertandingan ini membuat Arsenal melaju ke peringkat dua sementara Premier League dengan 30 poin. Saat ini mereka tertinggal dua poin dari sang pemuncak klasemen Leicester City.

Pasca laga Arsene Wenger pun memuji permainan anak asuhnya yang dinilai memiliki mental yang kuat. Pelatih asal Perancis itu lantas mendoakan Leicester City agar terpeleset dari peringkat pertama klasemen agar bisa diambil alih oleh anak-anaknya.

“Kami harus terus memenangi pertandingan dan mengoleksi poin seraya berharap Leicester terpeleset,” tambah Wenger. Premier League adalah pertarungan. Anda harus memberikan kredit kepada Sunderland yang terorganisir dengan baik dan selalu berbahaya saat serangan balik. Hari ini kami bisa saja kalah, tapi aspek mental tim baik dan kami tetap fokus,” tegasnya.

Tentu para Sahabat Dewa Bola akan siap menanti terobosan-terobosan Arsene Wenger dalam membawa Arsenal ke titik Juara Liga. Saksikan terus perkembangan teori-teori dari The Professor (terlepas apakah doanya itu akan dikabulkan Yang Maha Kuasa) hanya di Dewa-Bola.net.

(Rating dari Total User Vote)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Review Bandar Sportsbook & Online Casino Terpercaya, Bonus Daftar dan Deposit sampai 100%   Lihat Sekarang »