Skip to content

Jonjo Shelvey Sebut San Marino Bikin Inggris Kesulitan

Gelandang timnas Inggris Jonjo Shelvey menganggap timnya menang susah payah meski mampu mengatasi San Marino dengan skor telak 6-0 dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016, Minggu (6/9) dinihari WIB.

Jonjo Shelvey Sebut San Marino Bikin Inggris Kesulitan

Di pertandingan itu, Wayne Rooney mampu mencetak satu gol via titik putih sehingga membuatnya sejajar dengan Sir Bobby Charlton sebagai topskor sepanjang masa Inggris.

Theo Walcott kemudian sanggup mencatatakan brace yang diselingi gol-gol dari Ross Barkley, Harry Kane, dan gol bunuh diri Cristian Brolli untuk membuat armada Roy Hodgson duduk nyaman di puncak Grup E dengan rekor 100 persen kemenangan dari tujuh laga.

Berbicara usai pertandingan, Shelvey berkata: “Adalah hal penting untuk menang,” ujarnya kepada FATV. “Ini merupakan tempat yang sulit dan kami tahu apa yang diharapkan.

“Kami memiliki banyak waktu pada bola, sulit untuk memilih opsi yang tepat dan mengecoh pertahanan mereka [San Marino]. Mereka membuatnya sangat sulit di sepertiga akhir lapangan. Namun kami profesional dan sukses melakukan pekerjaan,” imbuhnya.

(Rating dari Total User Vote)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Review Bandar Sportsbook & Online Casino Terpercaya, Bonus Daftar dan Deposit sampai 100%   Lihat Sekarang »